PILKADES KUSAN HILIR

Foto : Nurul Maulida (3/5/2016) Rapat Koornasi Panitia Pengawas Pemilihan Kepala Desa dengan BPD 5 desa

Foto : Nurul Maulida (3/5/2016) Rapat Koornasi Panitia Pengawas Pemilihan Kepala Desa dengan BPD 5 desa

Kusan Hilir – Pemilihan Kepala Desa serentak di lingkungan Kecamatan Kusan Hilir di selenggarakan oleh 5 desa, yaitu Desa Batuah, desa Pulau Tanjung, desa Mekar Jaya, desa Pulau Satu dan desa Wiritasi direncanakan pada bulan Agustus 2016 yang akan diikuti juga oleh desa-desa yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu yang berjumlah 53 desa terbagi di 10 Kecamatan.

Pihak Kecamatan Kusan Hilir telah mengadakan rapat koordinasi yang di pimpin oleh Camat Kusan Hilir Nahrul Fajeri, S.Pd, M.Pd (Senin, 2/5/2016) yang anggendanya adalah membentuk Panitia Pengawas Pemilihan Kepala Desa guna Melaksanakan, mengawasi semua tahapan penyelenggaraan pemilihan Kepala Desa, menerima laporan pelanggaran tahapan pemilihan kepala desa dan menyampaikan laporan kepada Camat Kusan Hilir atas pelaksanaan tugas pada akhir masa tugas.

Pantia Pengawas Pemilihan Kepala Desa, yang di ketuai oleh Sekretaris Camat Kusan Hilir Drs. Hartani, telah mengundang para ketua BPD di 5 desa yang ikut serta dalam pemilihan kepala desa serentak (Selasa, 3/5/2016), agar masing-masing BPD membentuk panitia pemilihan kepala desa di masing-masing desanya yang fungsinya adalah melaksanakan semua tahapan dalam pemilihan kepala desa sampai pelantikan kepala desa yang baru berpedoman pada Peraturan Daerah Nomor : 12 Tahun 2016, tentang Tata Cara Pencalonan, Pemilihan, Pengangkatan, Pelantikan dan Pemberhentian Kepala Desa. (fer&hartani)

Updated: 3 Mei 2016 — 2:26 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu © 2016 U_IT Kominfo Tanah Bumbu