JUMPA PERS PANITIA MAPPANRETASI 2016

Jumpa Pers Panitia Mappanretasi 2016 (14/4/2016)

Jumpa Pers Panitia Mappanretasi 2016

Promosi kegiatan Pesta Pantai “Mappanretasi” perlu digalakan demi tersiarnya pelaksanaan kegiatan agar diketahui oleh masyarakat seluruh penjuru baik dalam maupun di luar negeri. Sehubungan dengan hal tersebut, maka Ketua Panitia HUT 13 Tanah Bumbu beserta Panitia Pesta Pantai “Mappanretasi” mengadakan jumpa pers (14/4/2016) dengan seluruh wartawan di Tanah Bumbu, dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata Kabupaten Tanah Bumbu serta dari pihak penyelenggara yaitu Event Organization’s Yellow Duck.

Banyak hal disampaikan untuk kelancaran terselenggaranya kegiatan Pesta Pantai “Mappanretasi” ini dan yang banyak disoroti adalah masalah lalu lintas dan pengelolaan parkir, dimana dengan banyak nya pengunjung sehingga arus lalu lintas jadi macet disekitar jalan protokol. Pengelolaan parkir juga perlu dtertibkan agar menunjang kenyamanan para pengunjung.

Pembukaan acara Pesta Pantai “Mappanretasi” 2016 berbarengan dengan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tanah Bumbu pada tanggal 8 April 2016 yang akan dirayakan selama 17 hari sampai dengan puncaknya yaitu tanggal 24 April 2016. Untuk tambah meriahnya dari pihak Event Organization banyak mengundang artis diantaranya adalah Cita Citata, Seventeen, Geisha, Wika Salim, Ratu Idola, DJ Rahman Saha, Band-band lokal, Dj Dayak, FDJ Odiz, DJ Deyu, FDJ Zeny, serta DJ luar negeri yaitu DJ Claudia. (fer 15/4/2016)

 

Updated: 20 April 2016 — 1:08 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *